Media Nusantara Citra Tbk.

Consumer Non-Cyclicals
Menara Kebon Sirih Lt. 27 Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta 10340
62-21-390-0885
www.mncgroup.com
266
0 (0,00%)
Data are delayed by at least 10 minutes

Summary

Open 268
Previous Close 266
Bid 0
Day high 270
Day Low 264
Value 1.8 B
Volume 69289
Frequency 453
Powered by RTI

Prediksi Pasar Saham

Berita Terkait

Cermati Prospek Kinerja Emiten Media Selanjutnya Usai Turun di Kuartal I-2025
Industri | 3 Hari 47 Menit lalu
Para analis memberikan prospek kinerja bagi MNCN dan SCMA yang cetak kinerja kurang memuaskan di kuartal I-2025
Pendapatan Iklan Melorot, Laba Emiten Media Merosot
Insight | 07 Mei 2025
Kinerja emiten media PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) dan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) masih lesu selama periode Januari–Maret 2025. 
Kinerja SCMA dan MNCN Kompak Turun di Kuartal I-2025, Begini Prospeknya ke Depan
Investasi | 06 Mei 2025
Kinerja emiten media PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) dan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) masih lesu darah selama periode Januari–Maret 2025. 
Cek Prospek dan Rekomendasi Saham SCMA dan MNCN yang Minim Sentimen di Tahun 2025
Investasi | 21 Maret 2025
Analis memberikan rekomendasi saham dan prospek bisnis Surya Citra Media (SCMA) dan Media Nusantara Citra (MNCN)
Investasi | 20 Maret 2025
Analis memberikan rekomendasi saham dan prospek bisnis Surya Citra Media (SCMA) dan Media Nusantara Citra (MNCN)
Investasi | 20 Maret 2025
Emiten milik Hary Tanoesoedibjo, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) mencetak pertumbuhan pendapatan dan laba bersih sepanjang 2024.
Investasi | 19 Maret 2025
Kinerja PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) dan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) kompak tumbuh positif.
Investasi | 17 Desember 2024
RHB Sekuritas memberikan rekomendasi teknikal saham EXCL, CTRA, MNCN dan MARK untuk hari ini (17/12)​
Investasi | 28 November 2024
IHSG akan memulai perdagangan hari ini dari posisi 7.245,88. Level ini diraih usai IHSG turun 0,93% pada penutupan perdagangan Selasa (26/11)
Investasi | 07 November 2024
Meski menghadapi berbagai tantangan di industri, tetapi pos pendapatan digital, berlangganan dan penjualan konten masih mampu bertumbuh.​